Jumat, 24 Oktober 2008

sayap patah,,


Bukan karna aku terdiam dan sunyi kala aku menatapi semua ini berlalu...
saat aku benar-benar percaya akan hangatnya kata,,saat aku meyakini senyuman itu indah,,saat aku merasa kebosanan itu adalah sesuatu hal yang mustahil ada,,justru saat itu pula aku terjatuh pada jurang ketiadaan yaitu tanpa ada rasa dan harapan,,aku tlah lelah....aku bosan...aku benci....
mungkin Takan parnah aku melepaskannya untuk ke dua kali pa bila ia datang kembali...
tanpa Q mungkin ia kan merasa terbiasa akan tetapi setiap Q melangkah...diri ini selalu membawa Q kembali pada rasa,,aQ selalu berfikir apakah akan ada hari dimana Q bisa melangkah tuk memulai semua karna ku rasa saat ku inginkan tuk bisa memulai sesuatu dari hati diri ini selalu tenggelam dalam linangan air mata,,semakin ku coba tuk meraihnya rasaku semakin tersesat dalam kehampaan mungkin takan pernah ada lagi sayap itu karna kini luka Q hadir dalam sayap patah sebelah hilang asa melayang....

Tidak ada komentar: